Call for proposal Hibah Internal UNIMUS TA 2024-2025 melalui website SIMLITABMAS UNIMUS dibuka tanggal 19 Juni s.d. 19 Juli 2024. Program ini memfasilitasi para peneliti dan pengabdi untuk melakukan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat dengan pendanaan dari Internal UNIMUS. Sebagai perguruan tinggi yang sudah menduduki cluster Utama, maka UNIMUS merasa perlu untuk meningkatkan penelitian dan pengabmas dosen UNIMUS guna terus meningkatkan kinerja dan capaian dosen dalam menjalankan tri dharma perguruan tinggi.

Kegiatan workshop dilaksanakan selama 3 (tiga hari) yaitu tanggal 1, 3 dan 5 Juli 2024. Workshop ini diikuti oleh dosen dari seluruh fakultas di UNIMUS. Peserta workshop dibagi menjadi 3 sesi di 3 hari untuk mencapai suasana yang kondusif dalam berdiskusi. Pembagian sesi dimaksud yaitu tanggal 1 Juli 2024 diikuti oleh FK dan FKG; tanggal 3 Juli 2024 diikuti oleh FTIK, FIPH, FSTP, serta Prodi D3, S1 dan Pascasarjana Ilmu Gizi; dan tanggal 5 Juli 2024 diikuti oleh FIKKES.

Selaku Ketua LPPM Unimus, Prof. Dr. Ir. Purnomo, M.Eng. menjelaskan secara detail poin-poin penting dalam penyusunan substansi proposal Hibah Internal sesuai panduan. Diskusi yang berlangsung bukan hanya tentang substansi proposal tetapi juga pembahasan terkait teknis pengisian ajuan proposal pada laman SIMLITABMAS UNIMUS yang disampaikan oleh Ns. Satriya Pranata, M.Kep., Ph.D selaku Sekbid Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan para dosen pengusul memahami panduan secara keseluruhan dalam menyusun proposal, serta lebih mudah menangani kendala teknis ketika melakukan pengisian pada sistem SIMLITABMAS UNIMUS.

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *