Kepuasan Mitra Pengabmas
LPPM menyediakan sistem informasi terkait prosedur pelaksanaan pengabdian masyarakat yang jelas dan mudah diakses oleh mitra, sehingga informasi tersampaikan dengan baik.
LPPM mampu menjalin komunikasi yang baik dengan mitra dalam memberikan informasi pada saat pelaksanaan pengabdian masyarakat..
LPPM mampu memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh universitas dengan baik untuk kelancaran pelaksanaan pengabdian masyarakat.
Pengabdian masyarakat dilaksanakan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya.
LPPM merespon keluhan mitra secara tepat dan cepat.
Dalam menjalin kerjasama dan selama pelaksanaan pengabdian masyarakat terdapat jaminan rasa aman dan nyaman terhadap mitra.
Tersedia sarana dan prasarana untuk mendukung pelaksanaan pengabdian masyarakat (seperti: ruang laboratorium, fasilitas umum, transportasi, ruang seminar hasil dll).
Pihak LPPM memiliki rasa peduli kepada mitra dan bersedia melayani kebutuhan mitra.